Laman

Blogger (pertama) dari Desa Tenjo

Hahahha...jadi bloger? dulunya cuma iseng-iseng dan sekarang malah jadi pekerjaan kedua selain rutinitas mengajar saya. Lewat blog-blog saya yang bertebaran di internet tersebut saya mendapatkan banyak pengalaman menulis dan uang tentunya hahahhaha (sombong!) bukan sombong cuma berbagi aja, katanya kabar baik itu haru di bagi....

Kalo melihat tulisan-tulisan saya orang pasti nyangkanya saya orang hebat, pendidkan tinggi, dan profesi yang mapan. padahal saya dari desa tepatnya Desa Tenjo, wilayah pinggiran kabupaten Bogor yang lebih dekat ke Tangerang, tapi dari Desa Tenjo tersebut saya jadi seperti sekarang.

baca blog-blog saya:
tenjocity.wordpress.com
soalulangansekolah.blogspot.com
bloggerparungpanjang.blogspot.com
modelmodulkomputer.blogspot.com
mulyaditenjo.blogdetik.com
mulyaditenjo.wordpress.com
dan banyak lagi...........